Respect dan Apresiasi yang Setinggi-tingginya untuk Gubernur Banten dari Seluruh Staff dan Tenaga Pendidik Non PNS SMKN 3 Pandeglang

(Sumber foto : https://www.bantenprov.go.id/)

LABUAN- Awal tahun 2019 adalah pembuka yang membahagiakan bagi para staf dan tenaga pendidik Non PNS di SMKN 3 Pandeglang. Ditengah kesibukan pemilu yang banyak menyita perhatian publik Bapak Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumi diam-diam ternyata sangat memperhatikan para tenaga pendidik Non PNS di lingkungannya. Hal ini dibuktikan dengan kenaikan honorarium tenaga pendidik Non PNS tahun 2019.
Peningkatan kenaikan ini tentunya sangat berpengaruh terhadap kesejahteraan para pendidik khususnya di lingkungan SMK Negeri 3 Pandeglang. “Kenaikan honorarium tahun 2019 sudah di atas UMR, diharapkan para tenaga pendidik dapat lebih giat lagi dalam bekerja” ujar Ratu Fazzat Azizah Labuan (27/3/2019) selaku Bendahara BOS SMKN 3 Pandeglang.
Kabar baik ini sangat disambut gembira oleh semua staf dan tenaga pendidik Non PNS di SMK Negeri 3 Pandeglang. “Terima kasih dan apresiasiasi yang setinggi-tingginya terhadap Bapak Wahidin Halim selaku Gubernur Banten dan Bapak Andika Hazrumi selaku Wakil Gubernur Banten yang telah memperhatikan para pendidik, semoga hal ini dapat menjadi pelecut semangat bagi kami untuk dapat memajukan sekolah lewat lulusan-lulusan yang mampu bersaing baik di dalam maupun di luar negeri” ujar Adchar (27/3/2019) mewakili seluruh staf dan tenaga pendidik Non PNS SMK Negeri 3 Pandeglang.
Tak hanya terucap secara lisan, perwakilan beberapa tenaga pendidik Non PNS SMKN 3 Pandeglang juga menyatakan ucapan terimakasihnya lewat surat yang langsung dikirim dan ditujukan kepada Bapak Gubernur Banten Wahidin Halim.
Selain ucap syukur terhadap kenaikan honorarium 2019, seluruh staf dan tenaga pendidik Non PNS SMKN 3 Pandeglang juga dengan tegas menyatakan NETRALITAS terhadap PILEG dan PILPRES tahun 2019 serta tidak terlibat dalam partai politik, tidak pernah menjadi calon anggota legislatif dari partai politik manapun. Pernyataan netralitas ini dibuktikan dengan pembuatan Surat Pernyataan Netralitas oleh masing-masing honorer yang langsung dipantau dan diawasi oleh Kepala Sekolah.

Labuan, 27 Maret 2019

Atas Nama Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Kependidikan Non ASN

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *